Program Petani Milenial Bermasalah, Ridwan Kamil Sampaikan Permintaan Maaf

0
102
Program Petani Milenial Bermasalah, Ridwan Kamil Sampaikan Permintaan Maaf

BERITASEJABAR.id – Gubernur Jabar, Ridwan Kamil kini angkat bicara soal kasus yang merugikan peserta program Petani Milenial Gelombang 1, Rizky Anggara dan 19 rekannya. Pernyataan maaf itu disampaikan Ridwan Kamil melalui kanal media sosial (medsos) Twitter @ridwankamil.

“Saya meminta maaf atas kekurangan program, dan meminta maaf atas kepada pihak yang mengalami ketidaknyamanan sebagai akibat dari permasalahan program ini,” ucap Ridwan Kamil melalui akun Twitter pribadinya @ridwankamil, Kamis (2/2).

Dalam unggahannya, Ridwan Kamil mengaku telah menginstruksikan bawahannya untuk segera menyelesaikan polemik yang terjadi.

Apalagi, keresahan yang diungkapkan Rizky terkait Petani Milenial ini menyangkut berbagai pihak seperti PT Agro Jabar selaku avalist dan CV. Minaqu Indonesia selaku Offtaker hingga bank selaku peminjam modal untuk peserta.

“Saya sudah instruksikan masalah ini untuk segera diselesaikan,” lanjut Ridwan Kamil.

Sementara itu, alasan Rizky membagikan keresahan itu semata-mata hanya ingin perhatikan oleh Pemprov Jabar selaku empunya program.

“Kita kalau masalah uang dan sebagainya sama sekali ngga ke situ arahnya. Tapi kita pengen ucapan maaf dari pemprov ke kita,” kata Rizky. (rmoljabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here