Evaluasi Kinerja Badan ADHOC Yang juga Meliputi PPK dan PPS pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Bandung dilaksanakan pada hari Rabu, 29 November 2023 dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupten Bandung H.Sugianto, S.Ag.,M.Si.

0
43

beritasejabar.id – Evaluasi Kinerja Badan ADHOC Yang juga Meliputi PPK dan PPS pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Bandung dilaksanakan pada hari Rabu, 29 November 2023 dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupten Bandung H.Sugianto, S.Ag.,M.Si.

.

Pada sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Bandung menyampaikan “Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Bandung menghaturkan terimakasih kepada Ketua KPU Kabupaten Bandung beserta seluruh jajaran komisioner, mudah mudahan pada evaluasi kinerja badan ADHOC se kabupaten bandung hari ini diberikan kelancaran dan sehat lahir batin.

Tentu kami selaku unsur pemerintahan kabupaten bandung melalui pesta demokrasi pilpres na dan pilkada di tahun 2024 kita senantiasa ingin mendorong bahwa kabupaten bandung tetap kondusif aman dan nyaman.

.

Kemudian terimakasih juga kepada seluruh ADHOC yang selama ini menjalankan tugas tugas dengan asas-asas yang dipegang pemilu yang jujur dan adil, langsung umum bebas dan rahasia, tentu ini merupakan pegangan bapak dan ibu sekalian termasuk kita semua penyelenggara pemerintahan kabupaten bandung karena harapannya adalah bagaimana kita melahirkan para pemimpin pemimpin terutama melalui mekanisme demokrasi yang kita hadapi nanti.

.

Kami DPRD kabupaten bandung meskipun ruang lingkupnya merencanakan dan membahas anggaran untuk pelaksanaan pilkada 2024 namun tentu tidak terpisahkan dari kegiatan pelaksanaan pilpres dan pileg karena salah satunya adalah fungsi pengawasan yang kami lakukan fungsi kontrol termasuk juga fungsi budgeting dan legislagi yang kami laksanakan di DPRD kabupaten bandung.

.

DPRD juga sangat apresiaai dan suport kepada KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan TPs dengan mengaanggarkan untuk BPJS ketenagakerjaan, kendaraan dinas, kantor KPU. Smoga kinerjanya semakin menjunjung nilai pemilu yang LUBER dan Jurdil. Karna hakekatnya proses pemilu untuk melahirkan pemimpin bangsa dan daerah yang baik pula”.

#dprdkabbandung #wargikabbandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here