Beberapa Parpol Kota Bandung Siap Dukung Kang Akbar Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung.

0
39

KOTA BANDUNG – BERITASEJABAR.id  – Para Petinggi Partai Non Parlemen di Kota Bandung, Partai Bulan Bintang ( PBB ), Partai Gelora, Partai Umat, juga PKN ,berkumpul bersilaturahmi dengan kang Akbar,salah satu calon Walikota Bandung.Pada hari Sabtu 15 /6/24 ,di Room Meeting House of Tjihapit Kota Bandung.

Semangat Kang Akbar untuk memimpin Bandung, merupakan semangat warga kota Bandung.Anak muda pengurus Golkar, pengusaha muda dan aktivis sosial ini membawa Visi dan Misi Bandung harus Akbar, Asik, Keren, Bersih, Asri, Raharja.” Ungkapnya

Kang Nono selaku pimpinan PBB Bandung ,setuju atas program kang Akbar, namun ia minta kebocoran anggaran harus ada penegasan supremasi hukum atas kasus yang ada di kota Bandung.Ujar Nono.

Kang Agus juga selaku pimpinan Partai Umat menyebutkan apresiasi atas niat baik kang Akbar, mengundang partai non parlemen diajak diskusi dalam program membangun kota Bandung.Hadir nya partai umat untuk Rahmatan Lil Aalamiin, Menjaga Bandung Agamis dengan penuh toleransi dalam membangun kota Bandung.” Imbuh Agus.

Ahmad juga menyatakan sebagai ketua partau Gelora kota Bandung, sebagai partai baru dengan mendapatkan 21 ribu suara pada pileg kemarin. Sehingga bisa untuk Bandung dalam hal menjajaki Pilwalkot Bandung mendatang di 2024 dengan berbagai program juga dengan anggarannya. Partai Gelora pun dalam menaikkan elektabilitas kang Akbar sebagai calon walikota Bandung, sehingga dikenal oleh masyarakat, kita akan dukung kang Akbar untuk maju menjadi Wali kota Bandung.” Papar Ahmad.

Di tempat yang sama, Ibu Dewi Lilis ketua PKN kota Bandung pun mengatakan dengan kesiapanya dukung kang Akbar,dan kita perlu bebenah untuk kang Akbar,akan sama halnya seperti pak Jokowi, untuk siap siap membantu kemenangan Calon wali kota Bandung.” Pungkas Dewi Lilis

Ajunaedi BERITASEJABAR.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here