170 Ketua Relawan Koalisi Rakyat “ALUS PISAN” Sepakat Siap Memenangkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 1, Sahrul Gunawan Dan Gun Gun Gunawan

0
14

beritasejabar.id – 170 Ketua relawan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung nomor urut 1 menghadiri rapat konsolidasi para ketua relawan yang diselenggarakan pada hari Kamis,(10/10/2024) bertempat di rumah makan sadu jalan raya Soreang – Ciwidey Bandung.

Menurut keterangan dari Imam Syafe’i selaku ketua pelaksana rapat konsolidasi para ketua relawan koalisi rakyat alus pisan. Dirinya mengatakan bahwa rapat konsolidasi adalah salah satu upaya dalam rangka persiapan program kerja pergerakan para relawan untuk kemenangan pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan pada perhelatan Pilkada kabupaten.

“Selain untuk mengikat tali silaturahmi antara sesama relawan, rapat konsolidasi ini adalah dalam rangka persiapan program kerja para ketua relawan dalam menjalankan pergerakan mereka dilapangan, supaya dapat di evaluasi titik kelemahanya untuk mengahadapi 27 November 2024,” terangnya.

Lebih lanjut Imam mengatakan hasil dari rapat konsolidasi ini, 170 para ketua relawan, semuanya sepakat siap berjuang dan memenangkan pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan untuk menjadi Bupati Bandung yang “ALUS PISAN Dan MENAWAN,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Sahrul Gunawan sebagai calon Bupati Bandung nomor urut 1. Mengucapkan sangat berterimakasih sekali kepada para ketua relawan yang siap berjuang untuk mewujudkan perubahan kabupaten Bandung supaya menjadi MENAWAN dan ALUS PISAN.

“Dengan adanya rapat konsolidasi para ketua relawan ini, saya (Sahrul Gunawan) sebagai calon Bupati Bandung nomor urut 1. Mengucapkan sangat berterimakasih sekali kepada para ketua relawan yang telah mendukung serta berjuang secara bersama sama untuk mewujudkan perubahan Kabupaten Bandung supaya ALUS PISAN,” ujarnya.

(MK036).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here