Cecep Hidayat memberikan bantuan seragam kerja wearpack untuk petugas sampah Cikoneng Bojongsoang Kabupaten Bandung

0
114

Kabupaten Bandung – Penyerahan seragam wearpack untuk petugas kebersihan wilayah Cikoneng Bojongsoang yang terdiri dari 4 RW di antaranya RW 05, RW 06, RW 07 dan RW 08.

Penyerahan di lakukan pada hari Sabtu, 25 November 2023 di rumah Cecep Hidayat di hadiri langsung oleh para petugas kebersihan yang di antara nya menjabat sebagai ketua RT juga, dan di dampingi oleh Bapak Epul Saepulloh, S.Pd Ketua RW 07, Bapak Endang Achmad, S.Pd.I Ketua RT 01 RW, Bapak Dede Sulaeman Ketua RT 06 RW 08, dan Ketua RW 05 Bapak H. Asep Rudi terpaksa harus kembali lagi karena terjadi kecelakaan saat di perjalanan, dan di wakili oleh Bapak Asep Lang sebagai ketua RT 05 RW 05.

Asep Lang sebagai perwakilan Penerima wearpack menyampaikan terima kasih kepada bapak Cecep Hidayat yang secara pribadi telah membantu dalam memberikan bantuan berupa seragam kerja wearpack patugas sampah, kami merasa di hargai dan di berikan apresiasi kepada kami. Dengan menggunakan wearpack kami tidak setiap hari harus mengganti pakaian saat bekerja, karena kondisi kotor serta lebih aman karena tabal dan tahan lama. Ucapnya

Masih Asep Lang, kami sebagai pengurus juga berharap semoga pak Cecep Hidayat bisa duduk di DPRD Provinsi dari warga Bandung, karena kami berharap selama ini banyak yang di sampaikan dalam namun tidak terealisasi, dengan masuknya bapak di legislatif bisa turut serta mendorong dan mengawal apa yang kami harapkan, di antaranya penyelengaraan pelatihan bagi anak-anak kami yang sesuai dan bidangnya dan di butuhkan oleh dunia usaha dan dunia industri, roda pengangkut sampah agar bisa menggunkan motor agar lebih cepat karena tempat pembuangan akhir sampah lumayan jauh, serta adanya alat pengolah sampah apapun sehingga sampah bukan hanya di bakar namun bisa menghasilkan pendapatan. Pungkasnya

Cecep Hidayat dengan Lulusan S3 dari Universitas Trisakti Jurusan Ekonomi SDM, S2 di Unla Bandung Jurusan Informatika, dan S2 Unwim dengan Jurusan Ekonomi Manajemen, dan S1 di STIA Cimahi Jurusan Administrasi Bisnis serta S1 di STAI YAMISA Jurusan Pendidikan Agama Islam dan bila di tulis lengkap Dr. Cecep Hidayat, S.Sos., S.Pd.I., MT., MM.

Saat ini bekerja sebagai Ketua Yayasan Hidayah, Dosen, pendidik di sekolah, Asesor di Lembaga Sertifikasi Profesi dengan cakupan wilayah Indonesia, dan saat ini mencalonkan di DPRD Provinsi dapil 2 Jawa Barat dengan Wilayah pemilihan di Kabupaten Bandung dengan 31 Kecamatan.

 

Para Petugas Kebersihan sangat perlu di berikan apresiasi karena kebanyang jika tidak ada petugas yang membersihkan sampah keluarga, bisa di bayangkan kumuh dan kotorny sehingga dapat mimbulkan berbagai penyakit.

 

Wilayah kerja mereka bukan hanya di Kampung Cikoneng, mereka juga masuk ke kompleks yang ada di area Bojongsoang oleh karena itu hal yang wajar bagi mereka di berikan apresiasi.

Serah terima di wakili oleh Wahyu Nugraha dari RW 08, dan saat itu juga langsung du bagikan kepada para petugas kebersihan yang hadir dan sisa nya akan di serahkan kepada masing-masing petugas oleh RW nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here