Kisah Menggugah di Balik Jalan Sehat Golkar IIS TAK HENTI MENGUCAP SYUKUR

0
179

beritasejabar.id – BANDUNG,  Tiga hari setelah dinyatakan sebagai pemenang doorprize umroh dalam perhelatan Jalan Sehat menyambut HUT ke-58 Partai Golkar, Iis Yuningsih (46) masih tak kuasa menahan tangis haru.

“Sampai sekarang saya masih sering menangis. Allah mahabaik, abdi jalmi alit kenging anugrah tiasa amgkat ka Tanah Suci. Teu ngimpi-ngimpi acan bisa berangkat umroh,” ujar Iis ketika dihubungi, Rabu (19/10).

Jika diukur lewat kemampuan manusia, ia merasa tak akan mungkin berangkat ke Mekah. “Saya mengajar di PAUD, honor hanya 250 ribu sebulan. Suami kebetulan sudah beberapa bulan ini nganggur. Mimpi pun engga berani untuk bisa umroh,” kata warga Katapang, Kopo, Kab. Bandung ini.

Namun Iis meyakini, buat Allah yang mahabesar, tak ada yang tak mungkin. “Allah mah teu pilah pilah ka umatna. Dengan cara lewat jasa baik Partai Golkar, saya insyaaAllah akan bisa merasakan kelezatan ibadah di kota Rosulullah.”

Sepulang dari Gasibu tempat Jalan Sehat dilangsungkan, ia langsung bertanya ke sepupunya yang pernah umroh. “Geningan bikin passport teh mahal. Sanes artos sakedik kanggo abdi mah. Tapi Allah maha uninga, saya percayakan saja, semoga semua dilancarkan,” kata Iis.

Ia menyatakan penghargaan dan terima kasih yang tak terkira kepada Partai Golkar. “Kemarin di panggung saya lupa mengucapkan hatur nuhun pisan, saking gugup dan ga kuat nahan tangis. Saya doakan Golkar menang di 2024 nanti. Saya juga akan berdoa di depan Kabah untuk kemenangan Golkar,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here