Menjelang Pemilu 2024, MKGR Jabar Solid Siap Menangkan Partai Gokar

0
133

beritasejabar.id – Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat beserta H. Bambang Hermanto, SE (Baher) bersama Wakil Ketua dan jajaran pengurus Ormas MKGR Jawa Barat menggelar rapat pleno pada Jumat (9/6/2023) di Cikole Lembang, Jawa Barat.

Dalam rapat tersebut, Baher dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rapat pleno tersebut merupakan suatu rangkaian dalam rangka konsolidasi dan revitalisasi pengurus pasca pelantikan.

“Rapat ini menjadi rapat penting karena merupakan rangkaian rapat konsilidasi di interal organisasi yang menjadi revitalitas pasca pelantikan,” kata Baher pada wartawan usai rapat.

Baher mengingatkan, menghadapi pemilu 2024 Ormas MKGR harus tetap solid untuk memenangkan kontestasi politik di pemilu 2024, karena mengingat persaingan elektoral politik di Jawa Barat sangat rentan.

“Maka oleh sebab itu kemenangan partai golkar di Jawa Barat adalah harga mati bagi pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat,” terang Baher.

Selain itu juga, dalam rapat pleno yang dipimpin oleh wakil ketua bidang organisasi Zulfikar, SH membahas tentang penguatan pengurus DPC Ormas MKGR Kabupaten/Kota, juga akan menginventarisir seluruh caleg dari ormas MKGR yang ada di regional Jawa Barat agar bersama sama bergotong royong untuk merebut kemenangan di Jawa Barat.

“Menghadapi Momentum politik 2024 ini juga sebagai salah satu ajang pembuktian, bahwa DPD Ormas MKGR Jawa Barat mempunyai kontribusi yang kongkrit untuk partai golkar dengan cara memenangkan para caleg dari ormas MKGR pada pemilu 2024,” ujar Zulfikar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here