Peresmian Klinik Fertilitas Indonesia Klinik Harapan Keluarga Bandung

0
216
Peresmian Klinik Fertilitas Indonesia Klinik Harapan Keluarga Bandung
Peresmian Klinik Fertilitas Indonesia Klinik Harapan Keluarga Bandung

BERITASEJABAR.id – Minggu, 5 Desember 2021 Klinik Harapan Keluarga – Bandung, Jawa Barat meresmikan Klinik Fertilitas Indonesia, untuk layanan program kehamilan di Bandung memang cukup banyak, namun Klinik Fertilitas Indonesia memiliki keunggulan karena didukung oleh Morula Indonesia yang sudah memiliki pengalaman selama 23 tahun dibidang teknologi reproduksi berbantu. Selain tindakan inseminasi buatan atau IUI di Klinik Fertilitas Indonesia Klinik Harapan Keluarga juga bisa melakukan pemeriksaan analisa sperma dan tentunya konsultasi program kehamilan.

“Bagi pasangan yang sudah menikah selama 1 tahun dan belum dikaruniai buah hati, jangan takut berkonsultasi ke dokter untuk memulai program hamil, karena setelah berkonsultasi akan terdiagnosis masalah nya apa dan bisa kita cari ikhtiar untuk program kehamilannya” jelas dr. Indah Maharani SpOG.

Salah satu dari program kehamilan adalah inseminasi buatan, inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI) merupakan program kehamilan dengan metode mendekatkan sperma (yang sudah melalui proses washing sperm) dengan sel telur secara natural di dalam rahim. Tujuannya yakni meningkatkan jumlah sperma yang berhasil sampai di tuba falopi. Dengan begitu, metode ini diharapkan mampu meningkatkan kesempatan sel telur untuk dibuahi sperma.

Dr. Indah Maharani SpOG menjelaskan “Inseminasi bisa dilakukan 2-3 kali, jika gagal bisa melanjutkan program hamil selanjutnya yaitu IVF atau Bayi Tabung, namun sebelumnya bisa dilakukan tindakan laparaskopi jika dibutuhkan untuk mengetahui mengapa belum mendapatkan kehamilan”.
Klinik Fertilitas Indonesia saat ini sudah memiliki 100 cabang, termasuk Klinik Harapan Keluarga Bandung. Klinik Fertilitas Indonesia selain berdiri di Bandung, ada di kota besar lainnya seperti Palembang, Solo, Sragen, Jakarta, Serang, Lampung, Samarinda dan kota-kota lainnya. Akan segera menyusul di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

“Seluruh cabang Klinik Fertilitas Indonesia termasuk Klinik Harapan Keluarga Bandung didukung penuh oleh Klinik Fertilitas Indonesia dalam hal pelatihan tenaga kesehatan dan juga pemasaran. Tujuan kami mendirikan Klinik Fertilitas Indonesia di Klinik Harapan Keluarga untuk membantu pasangan suami istri di Lamongan dan sekitarnya yang kesulitan mendapatkan buah hati, harapan kami dengan hadirnya kami di Klinik Harapan Keluarga masyarakat Bandung tidak perlu ke luar kota untuk mendapatkan layanan program kehamilan” ujar Kemal Pasha Siagian sebagai Head of Klinik Fertilitas Indonesia, Minggu (05/12/2021).

(Dr.Ayunda Raisha Ismand,MM) yang merupakan direktur dari Klinik Harapan Keluarga menambahkan “Tujuan saya bekerjasama dengan Klinik Fertilitas Indonesia adalah untuk membantu pejuang garis dua khususnya di kota bandung untuk mendapatkan pelayanan program hamil khususnya inseminasi dengan aman, nyaman, dan sesuai syariah. Pelayanan inseminasi ini tergabung dengan Harkel Fertility yaitu pelayanan program kehamilan mulai dari dokter spesialis (obgyn, akupuntur) dokter umum dan psikolog

untuk memastikan ikhtiar memperoleh buah hati berjalan dengan lancar. Dear pejuang garis 2 maniskan perjalanan menjemput buah hati bersama kami di harkel fertility”(05/12/21)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here