Pilkada Serentak 2024 Jadi Bahan Obrolan di Kalangan Masyarakat Dan Para Pengamat Politik.

0
39

BERITASEJABAR.id  – Sudah bukan menjadi rahasia lagi,mulai di perbincangkan di kalangan masyarakat,menjadi pokok pembicaraan juga obrolan para pengamat politik,medsos,bahkan di media cetak dan online tentang Pilkada pilbup kabupaten Bandung.

Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) yang mengusung kembali Dadang Supriatna ( Kang DS ),untuk kembali maju mencalonkan dirinya menjadi Bupati Bandung periode ke II dengan selogan BEDAS JiLID II LANJUTKAN.

PKB yang mulai berkoalisi dengan beberapa Partai Politik termasuk Partai Demokrat,NasDem,juga Gerindra,yang mana bersinergi dan siap mendukung PKB untuk kembali mengusung Dadang Supriatna ( Kang DS ),untuk kembali mencalonkan dirinya menjadi Bupati di kabupaten Bandung periode ke II.

Terkait untuk Wakil kepala Daerah ( Wabup ) masih simpang siur belum fix adanya.Tapi sudah mulai ramai di perbincangkan di kalangan masyarakat juga para pengamat politik di kabupaten Bandung, dan bukan rahasia lagi,mengenai kesiapan H.Asep Ikhsan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat kabupaten Bandung,ia juga lolos menjadi Anggota DPRD kabupaten Bandung dengan raihan suara terbanyak di Pileg 2024.

Asep Ikhsan nyatakan kesipannya untuk gandeng Dadang Supriatna bila mana ada kebijakan juga mandat dari Partai untuk dampingi Dadang Supriatna sebagai Calon Wakil Bupati Bandung di pilbup 27 Nopember 2024 mendatang.Partai Demokrat yang pada saat ini lolos dengan meraih 7 kursi yang asalnya 5 kursi.Di Pileg dan Pilpres 2024 kemarin Partai Demokrat berhasil meraih suara hingga meraih 7 kursi .

Kesiapan Asep Ikhsan kini masih dalam perbincangan di kalangan masyarakat juga di kalangan pengamat politik,dan sampai saat ini belum ada keputusan para petinggi dari Partai Demokrat untuk mengusung Asep Ikhsan untuk di gadangkan menjadi Cawabup kabupaten Bandung.

Asep Ikhsan siap maju untuk maju di pilkada 2024 gandeng Dadang Supriatna sebagai Wakil Bupati Bandung,bila mana ada usungan atau mandat dari Partai.Hal ini di sampaikan Asep Ikhsan dalam acara silaturahmi dan koalisi PKB dengan Partai Demokrat di kantor DPC Partai Demokrat kabupaten Bandung,di Gedung Aula Graha Wirakarya Manggung Harja Ciparay.

Ajunaedi BERITASEJABAR.id ( Jum’at 14/6/24 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here