Pilkada Serentak 27 November 2024,Kang H Sugih Siap Menjadi Calon Bupati Bandung

0
114

BERITASEJABAR.ID – Kabupaten Bandung – Menjelang Pilkada Serentak pada Rabu 27 November 2024 mendatang, sudah ramai bermunculan baligho Bakal Calon Bupati bandung, nampak bakal calon Bupati Bandung dari partai Golkar H. Sugianto, S.Ag, M.Si sapaan akrab Kang Sugih masih aktif menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bandung, yang juga sebagai Ketua Golkar Kabupaten Bandung.

Menurut Kang Sugih, banyak penataan yang harus dilakukan di kabupaten bandung, dimulai dari reformasi birokrasi, tentu dimulai dari perlunya memberikan penghargaan kepada mereka ASN yang telah lama mengabdikan diri untuk pemerintah kabupaten bandung, dari infrastruktur juga perlu penyempurnaan menyesuaikan kondisi lapangan, sesuai kebutuhan, termasuk permasalahan sampah, kang sugih berharap ada solusi konkrit dari mulai tingkat desa dan kecamatan dalam mengatasi soal sampah, pungkas Kang Sugih.

Melalui baligho bakal calon diberbagai jalur diharapkan masyarakat kabupaten bandung dapat mengenal lebih dekat kang sugih untuk menjadi Bupati Bandung mendatang.*red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here