PKBM Imam Syafei di Cileunyi, Kabupaten Bandung senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

0
42

PKBM Imam Syafei di Cileunyi, Kabupaten Bandung senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. PKBM yang didirikan dan diketuai oleh Imam Syafei, S.Pd, M.Pd, ini memfokuskan kegiatan untuk membantu anak putus sekolah dan pemuda menganggur.

“Adapun kegiatannya dikhususkan melalui kelas beasiswa sekolah kesetaraan dan kelas workshop magang kerja, jadi sangat terbuka bagi siapapun, khususnya warga Cileunyi, Kabupaten Bandung,” ujar pria yang akrab disapa Mang Imam ini.

Ia juga berharap warga Cileunyi, Kabupaten Bandung proaktif dalam keinginan mencerdaskan anak bangsa termasuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui PKBM Imam Syafei yang memiliki visi ‘Solusi Melanjutkan Studi, Karir dan Jembatan Kerja’.

“Kita ingin membersamai keinginan masyarakat untuk semakin cerdas termasuk menghantarkan peningkatan taraf hidup bagi mereka. Dengan pendidikan yang dilakukan di PKBM Imam Syafei, saya berharap masyarakat Cileunyi semakin siap menghadapi dunia kerja,” dikatakan olehnya.

Pada pertengahan tahun 2024 ini, PKBM Imam Syafei kembali membuka kelas baru bagi anak putus sekolah dan pemuda penganggur. Untuk informasi selengkapnya, masyarakat diharapkan dapat menghubungi kontak whatsapp terkait 08112380300, 085182781551. Penerimaan gelombang 2 ini dibuka dari tanggal 1-20 Agustus 2024.

“Berhubung kuota beasiswa terbatas, adapun kuotanya hanya 40 Orang, akan dilatih workshop kewirausahaan, workshop digital marketing dan magang kerja, maka bagi yang berminat untuk disegerakan mendaftarkan diri ke lokasi Yayasan Imam Syafei Bandung,” pungkas Mang Imam. {redaksi}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here