Puluhan Pemuda ikuti Seminar Kepemudaan Karang Taruna Sekejati Buah Batu Kota Bandung

0
40

Beritasejabar.id – Puluhan Warga Kelurahan Sekejati Kecamatan Buah Batu Kota Bandung ikuti Seminar Kepemudaan Karang Taruna Kelurahan Sekejati Kecamatan Buah Batu Kota Bandung pada Minggu Tanggal 28 Juli 2024 di aula Kelurahan Sekejati Kecamatan Buah Batu Kota Bandung.

Hadir pada Kegiatan Bapak Lurah Kelurahan Sekejati, diwakili Oleh Ibu Intan Irianti Sos,M.Ap selaku Seklur Sekejati, Dan Anwar Rudini selalu ketua Karang Taruna Sekejati, Imam Syafei selaku narasumber, dan Kusnandar Tokoh Pemuda Kecamatan Buah batu kota Bandung.

menurut Intan Irianti, S.Sos, M.Ap menyebutkan bahwa apresiasi setinggi tingginya kepada karang taruna atas kegiatan sekolah kepwmudan ini, semoga semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya, untuk masa depan kita semua, ujar Intan.

Anwar Rudini menyebutkan bahwa kegiatan ini bagian dari program peningkatan kapasitas kepemudaan bagi warga Sekejati, sehingga dapat mengikuti kegiatan peningkatan wawasan kepemudaan, apalagi kita khususkan bagi pemuda dan warga yang belum mengeyak pendidikan formal, selamat datang dan bergabung di karang taruna Sekejati, ujar Dodi sapaam akrab ketua karangtaruna.

Imam Syafei selaku penggiat pendidikan pelatihan kepemudaan menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat positif kita semua berbagi wawasan dan pengalaman untuk bekal kelak menghadapi masa depan, boleh jadi tantangan kedepan lebih global, olehkarenanya, kegiatan ini dapat memupuk semangat diri, semangat berorganisasi, agar diri kita bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya, ujar Mang Imam.

Kusnandar sapaan akrab mang endut menyampaikan bahwa kita semua dapat berkesempatan sekolah setinggi tingginya, bahkan lulusan paket C SMA dapat melanjutkan kuliah kedepannya, pungkas Mang Endut.

Kegiatan ini akan rutin dapat diikuti oleh para warga se kelurahan Sekejati kec buah batu kota bandung. *red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here