Rakerda Sekaligus Lantik PK Golkar se-Kabupaten Cirebon

0
162
Ace Hasan Syadzily
Ace Hasan Syadzily

BERITASEJABAR.id – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengajak kadernya untuk bisa memahami geopolitik dalam rangka menerapkan misi dan visi partai di tengah masyarakat.

“Partai Gokar adalah partai yang memiliki visi masa depan yang harus bisa dipahami seluruh kader. Sebab partai kita tidak bicara hari ini saja tetapi juga untuk yang akan datang,” kata Kang Ace begitu Tubagus Ace Hasan Syadzily dipanggil akrab para kadernya saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kabupaten Cirebon di Hotel Apita Cirebon, Minggu (26/6/2022).

Dalam acara yang dihadiri Bupati Cirebon, Drs. H Imron, M.Ag, Ketua DPRD Mohammad Luthfi, Ketua KPU Cirebon Dr. H. Sopidi, MA dan tokoh senior Partai Golkar tersebut, Kang Ace meyakini Partai Gokar di Jawa Barat termasuk di Kabupaten Cirebon akan mendapatkan kemenangan signifikan sesuai target pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan syarat seluruh kader solid, bersatu dan bersama bahu membahu dan bekerja untuk kebesaran partai.

Hadir Ketua Umum Kosgoro 1957 yang juga Anggota Komisi I DPR RI, Dave Laksono & Anggota Komisi VII, Bambang Hermanto.

“Sebarkan ke masyarakat terkait prestasi kehadiran Partai Gokar di pemerintahan seperti yang selama ini diperankan oleh Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto. Indonesia bisa bertahan dari konsekuensi pandemi dan dampak geopolitik internasional yang menyebabkan kelangkaan energi dan pangan akibat perang Ukraina dan Rusia salah satunya karena peran penting sosok Pak Airlangga,” sambung Kang Ace.

Sebab itu kata Kang Ace, semua kader Partai Golkat mesti memiliki kebanggaan dan sudah sepatutnya pada Pilpres 2024, Ketua Umum Airlangga Hartarto didukung dan diperjuangkan dengan penuh keyakinan supaya bisa menjadi Presiden.

“Pak Airlngga selalu Menko Perekonomian telah terbuk mampu mempertahankan satbilitas. Ekonomi bahkan tetap tumbuh hingga Indonesia bisa bertahan dari berbagai dampak yang terjadi akibat pandemi Covid-19 dan kemelut geopolitik dunia selama ini,” papar Kang Ace yang dalam kesempatan itu juga melantik 40 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Cirebon.

Kang Ace menegaskan, seluruh kader Partai Golkar di daerahnya saatnya bekerja dalam memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden.

“Sampaikan kabar baik ini ke seluruh peloksok agar seluruh rakyat pada waktunya memilih Partai Golkar dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden pada Pemilu 2024. Karenanya konsolidasi partai harus dijalankan hingga struktural partai paling bawah, saatnya kita terus bekerja dan memupuk soliditas yang kuat,” pesan Kang Ace didampingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar, Daniel Muttaqien, Wakil Ketua DPD Bid. Organisasi, H. Yod Mintaraga, Wakil Ketua Penggalangan Khusus Deden Nasihin, Wakil Bendahara Hj. Metty Triantika dan jajaran fungsionaris lainnya.

Dikatakan Kang Ace, Partai Gokar telah memiliki visi negara kesejahteraan 2045, Dimana diyakini Indonesia akan menjadi negara maju dan sejajar dengan negara-negara besar lainnya di dunia.

Partai Golkar sangat optimis, Indonesia mampu menjadi negara maju pada tahun 2045. Dengan cara merawat komitmen terhadap demokrasi sebagai jalan untuk memastikan tata kelola politik dan pemerintahan yang baik.

“Untuk mencapai hal tersebut, seperti dikatakan Ketua Ulum Pak Airlangga kita harus memperkuat sumber daya manusia yang terampil, berkualitas, tangguh, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta berprestasi,” papar Kang Ace disambut antusias tepuk tangan para kader Gokar Cirebon.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here