Rapat Koordinasi Menjelang Persiapan Debat Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bandung Pada Pilkada 2024.

0
2

KAB.BANDUNG – BERITASEJABAR.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung menggelar rapat koordinasi persiapan menjelang pelaksanaan debat publik pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Tahun 2024.

Rapat koordinasi dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Bandung dengan menghadirkan seluruh elemen yang terkait, di antaranya, Bawaslu, perwakilan masing-masing tim pasangan calon, Polres, Kesbangpo, Satpol PP dan Organisasi Pers .Jumat (25/10/2024)

Rapat koordinasi untuk mempersiapkan debat publik pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung. Rapat ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing calon, tim sukses, dan panitia penyelenggara.
Dalam rapat tersebut, beberapa poin penting dibahas, antara lain:
Waktu dan Tempat: Debat akan dilaksanakan pada hari rabu 30 Oktober Tahun 2024 di Ballroom Hotel Sutan Raja, yang diharapkan dapat menampung antusiasme masyarakat.

Format Debat: Rapat memutuskan format debat akan meliputi sesi tanya jawab dan penyampaian visi misi, dengan waktu yang cukup untuk masing-masing calon.
Topik Debat: Topik yang akan dibahas

“Akselerasi Pembangunan Daerah Yang Berkesinambungan dan Berorientasi Kepada Pelayanan Publik Yang Berkualitas Menuju Kabupaten Bandung Yang Maju dan Unggul”
Promosi dan Partisipasi: Ditekankan pentingnya promosi untuk menarik masyarakat agar hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Media juga diundang untuk meliput.

Persiapan Teknis: Panitia akan memastikan semua perlengkapan teknis siap digunakan, termasuk sistem audio dan visual.
Rapat ditutup dengan harapan bahwa debat ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat pasangan calon dan program-program yang ditawarkan. Panitia berkomitmen untuk melaksanakan persiapan secara maksimal demi kelancaran acara

Sekretaris KPU Kabupaten Bandung Enda Kurniawan SH,mengatakan, agenda ini merupakan pertemuan perdana untuk menyusun hal-hal yang dibutuhkan dalam menyukseskan debat paslon”ucapnya

“Alhamdulillah hasil rapat tadi kita sudah sepakati pelaksanaan debat paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung akan dilaksanakan sebanyak 2 kali,” Debat pertama di gelar di Hotel Sutan Raja Hari Rabu 30 Oktober 2024 Pukul 19.00 Wib yang terdiri dari 6 Segmen acara akan dilakukan dengan format Hybrid dengan durasi 2 Jam”imbuhnya

Lebih lanjut Enda menjelaskan, untuk debat pertama diselenggarakan di salah satu stasiun TVRI Jabar dan YouTube KPU Kabupaten Bandung secara Live pada Rabu 30 Oktober mendatang.
“Itu akan disiarkan oleh TVRI
untuk debat pertamanya,”tutupnya.

Ajunaedi/Gum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here