Sahrul – Gun Gun 01,Dadang – Ali 02 Siapa Yang Lebih Unggul di Pilkada Kabupaten Bandung ?

0
22

BERITASEJABAR.id  – Dalam kontestasi Pilkada kabupaten Bandung antara pasangan Sahrul – Gun Gun dan Dadang – Ali,penilaian siapa yang lebih unggul bisa bergantung pada berbagai paktor :

A. Popularitas dan Nama Besar

1. Sahrul – Gun Gun : Sahrul Gunawan memiliki popularitas yang cukup tinggi sebagai tokoh publik,jika di dukung oleh basis pemilih yang loyal,ini bisa menjadi keuntungan.
2. Dadang – Ali : Sebagai petahana,Dadang – Ali memiliki keuntungan karena masih menjabat sebagai Bupati kabupaten Bandung.

B. Elektabikitas

Lembaga Landcape Politik Lokal Indonesia merilis hasil survey terbaru mengenai elektabilitas calon Bupati Bandung di pemilihan Bupati ( Pilbup ) kabupaten Bandung 2024.Hasilnya Sahrul Gunawan meraih elektabilitas tertinggi sebesar 41,50%,mengungguli Dadang Supriatna yang berada di peringkat kedua dengan 36,75%.

Calon yang memiliki visi dan misi yang jelas serta relevan dengan kebutuhan masyarakat dapat menjadi alasan utama.Jika program yang di tawarkan mampu menjawab isu – isu penting di daerah,seperti pendidikan,kesehatan,dan infrastruktur,ini bisa menjadi pertimbangan kuat.

Ajunaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here