Seberapa Kenal Masyarakat Dengan Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Bandung 2024 Nanti ?

0
20

BERITASEJABAR.id  – Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) kabupaten Bandung 2024,menjadi salah satu momen penting,dalam menentukan arah kepemimpinan daerah.Dengan berbagai isu yang di hadapi,seperti pembangunan infrastruktur,kesehatan,pendidikan,dan ekonomi para calon akan diuji dalam Visi dan Misi mereka.

Pilkada kabupaten Bandung 2024 akan menjadi ajang bagi masyarakat untuk memilih pemimpin,yang dapat membawa perubahan positif.Dengan partisipasi aktif dan pemahaman yang baik tentang calon dan isu – isu yang ada,diharapkan kabupaten Bandung dapat melangkah ke arah yang lebih baik.

Lalu,seberapa kenal masyarakat dengan calon Bupati pada Pilkada kabupaten Bandung saat ini ?.Survey di lakukan oleh Lembaga Survey Indikator,Sahrul Gunawan paling banyak di sebut 42,4%,kemudian Dadang Supriatna 35,9%,nama lain lebih rendah dengan sisa responden menentukan pilihan 7,6%.

Dengan dukungan yang tepat dengan program kerja yang realistis,Sahrul Gunawan memiliki peluang besar untuk terpilih dalam Pilkada kabupaten Bandung 2024.Masyarakat diharapkan aktif memantau dan mengevaluasi semua calon untuk memastikan pemimpin yang di pilih benar – benar dapat membawa perubahan positif bagi kabupaten Bandung.

Ajunaedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here