Truk Hantam Mobil Pick up di Jalan Moh Toha, tak Ada Korban Jiwa

0
133
Truk Hantam Mobil Pick up di Jalan Moh Toha, tak Ada Korban Jiwa
Truk Hantam Mobil Pick up di Jalan Moh Toha, tak Ada Korban Jiwa

BERITASEJABAR.id – Tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Mohamad Toha Bandung, Selasa (28/9/2021),  membuat jalan sekitar sempat alami macet. Laju kendaraan sempat terhenti sebelum pihak kepolisian datang dan mengatur arus kendaraan.

Tabrakan terjadi akibat sebuah truk Fuso berpelat nomor B 9849 WQA menabrak mobil pick up berpelat D 8990 CP yang keluar dari pertigaan Jalan Kembar-Moh Toha. Usai tertabrak, mobil pick up yang hendak mengantar bahan bangunan menimpa sepeda motor yang berada di sebelahnya.

Beruntung pengendara sepeda motor roda tiga sempat lompat menyelamatkan diri sehingga terhindar dari luka-luka. Namun, Andri (24) pengendara sepeda motor tersebut mengaku sangat kaget dan sempat shock seketika.

Andri menuturkan, mobil pick up sudah berada di setengah jalan hendak belok ke arah utara, namun dari arah berlawanan melaju mobil Fuso dengan kecepatan tinggi, dan menurutnya pengemudi telat mengerem mobilnya.

“Mobil truk itu kencang, dan kelihatan telat ngerem sehingga menghantam pick up yang keluar dari Jalan Kembar. Saya sendiri berhenti memberikan jalan, namun malah terbanting akibat tabrakan itu.” kata Andri kepada WJtoday saat ditemui di lokasi kejadian.

Pengemudi pick up bernama Deni bersama kernetnya Yadi dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Belum diketahui penyebab pasti insiden tanrakan ini, karena pengemudi truk Fuso sudah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sejumlah petugas di lokasi menduga pengemudi telat mengerem kendaraannya yang melaju agak kencang.

Pihak kepolisian sigap datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah kejadian serta mengatur lalu lintas yang terhambat karena insiden tabrakan ini.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah petugas polisi dari Polsek Regol dan Polsek Astanaanyar masih berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan juga reka kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here