Rizki Akbar Fatoni Ketua AaMPG Jabar Ajak Milenial Mengukir Prestasi

0
113

Bandung, – Tak hanya dari dari Partai lain, tokoh muda dan wajah baru juga muncul dari jajaran kader Partai Golkar yang siap bertarung sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2024.

DPD Partai Golkar Jawa Barat telah menjaring sejumlah nama untuk bertarung di kontestasi Pemilu 2024. Salah satunya ada sosok Rizki Akbar Fatoni, SE. MM yang akrab disapa Akbar dia adalah Ketua  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat. bakal maju untuk posisi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Jabar XIII (Kab Ciamis, Kab Kuningan, Kab Pangandaran dan Kota Banjar).

Sosok akbar juga dikenal bukan hanya sebagai Ketua AMPG Jabar, dia juga salah satu pengurus di DPD Partai GOLKAR Jawa Barat dia tunjung sebagai Wakil Ketua bidang Pemuda Olahraga DPD I Partai GOLKAR Jawa Barat.

Pemuda yang tinggal di Kota Bandung, Jawa Barat, ini mengaku sudah melakukan pergerakan lapangan untuk menggalang dukungan. “Saya juga saat ini terus aktif berkegiatan di daerah pemilihan Jabar XIII, Saya juga rutin untuk saat ini berkunjung untuk silaturahmi ke beberapa lokasi yang nantinya sebagai basis saya,” ungkapnya.

Kader muda Partai Golkar Jabar yang akan maju sebagai fungsionaris atau caleg DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga mengaku telah meluncurkan beberapa program Lewat program itu ia dapat dikenal oleh masyarakat di daerah pemilihan, ia juga Tak lupa menggandeng sejumlah ormas yang dikenalnya Juga dari lini klien, partner bisnis saya di Jawa Barat. terangnya.

Akbar mengaku sengaja terjun ke dunia politik dan maju pada Pemilu 2024 untuk memperluas spektrum atau kiprahnya di masyarakat. Dengan menjadi bagian pemerintahan, menurutnya, bisa ikut menentukan arah pembangunan ke depan.

“Supaya saya bisa lebih luas lagi dalam membantu masyarakat pada umumnya dan khususnya masyarakat di dapil saya, dan membuat program-program yang pro rakyat. Ikut mengeluarkan sebuah kebijakan dalam program pemerintahan dan berkontribusi positif untuk masyarakat,” urainya.

Adapun, terkait pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai calon presiden (capres), Akbar mengaku tetap tegak lurus sesuai dengan arahan DPP.Sebagai fungsionaris atau caleg DPRD Provinsi Jabar, ia siap mendukung, menyukseskan, dan menjadi garda terdepan untuk pemenangan.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here